Skip to main content
   waktu nya promo he eh he he hehe

Inilah KEUNGGULAN Lse Herba Pelangsing

Lse Herba Pelangsing  merupakan pelangsing alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi seimbang.
Berikut komposisi yang terkandung dalam Lse Herba Pelangsing :
-Jati Belanda 100mg
-Kunyit  50 mg
-Menira 50 mg
-Delima putih 100 mg
-Temulawak 100 mg
-Jeruk nipis 50 mg
Tidak perlu khawatir, Lse Herba Pelangsing tidak menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari ramuan alami (herbal). Anda tidak akan mengalami mual, mulas, diare atau kembali lagi gemuk, seperti yang anda alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
Inilah diet herbal sehat yang sangat efektif. Ia menurunkan berat badan hingga 5 kg sebulan. Tidak menyebabkan lesu, lemah, jantung berdegup, insomnia, kulit keriput atau sakit perut. Malah sebaliknya, selama minum Lse Herba Pelangsing, Anda akan merasakan badan terasa lebih ringan dan segar serta lebih berenergi. Ini karena cara kerja Lse Herba Pelangsing adalah membakar lemak dalam tubuh dan mengubahnya menjadi energi.
Mengapa demikian?
Ini jawabannya:
Adanya kandungan DAUN JATI BELANDA berfungsi untuk menurunkan berat badan dengan cara menurunkan nafsu makan, membantu menurunkan kolesterol dalam darah meski berefek samping diare. Namun, lantaran Lse Herba Pelangsing memadukannya dengan DELIMA PUTIH,  efek diare menjadi tidak timbul.
Saat kita tidak nafsu makan, kita psati khawatir akan mengalami maag. Jangan khawatir, di sini Lse Herba Pelangsing menggunakan MENIRAN untuk menetralkan asam lambung, TEMULAWAK untuk meningkatkan aktivitas cairan dalam lambung. Dengan begitu,  kerja usus halus tidak terlalu berat. KUNYIT juga berfungsi meningkatkan lendir dalam usus halus yang menjadikan maag tidak sakit.
Rasa kenyang pada Lse Herba Pelangsing, selain daun jati belanda juga diformulasikan dengan jeruk nipis yang mengandung serat, sehingga proses dalam lambung dapat diatur, jadi BAB tetap lancar.

ATURAN MINUM LSE HERBAL PELANGSING

Lse Herba Pelangsing diminum 2 kapsul sehari. Botol tutup warna kuning diminum 1 kapsul 1 jam sebelum sarapan. Sedangkan botol tutup warna hitam diminum 1 jam setelah makan yang terakhir atau sebelum tidur. Disarankan diminum bersama dengan air hangat. Apabila selama mengkonsumsi dirasakan haus, perbanyak minum air putih, 10 hingga 12 gelas sehari.

Berbagai alasan kenapa Anda harus MENCOBA Lse Herba Pelangsing SEKARANG!

-Selama pemakaian Lse Herba Pelangsing, meski tidak merasa lapar, alangkah baiknya tetap makan seperti biasa. Untuk hasil maksimal selama minum Lse Herba Pelangsing, berhenti makan dari pukul 5 sore, atau pindahkan makan malam Anda ke sebelum pukul 5 sore.
-Perbanyak makan buah dan sayuran untuk lebih memperlancar pencernaan Anda.
-Lse Herba Pelangsing bekerja menurunkan berat badan secara bertahap tidak instan yang menyebabkan efek samping yang berbahaya.  Namun hasilnya akan stabil tidak kembali gemuk.
-Tidak ada pantangan makanan apapun selama minum Lse Herba Pelangsing.
-Yang lebih istimewa adalah Lse Herba Pelangsing tidak membuat Anda ketergantungan. Jika dirasa berat badan Anda sudah ideal, stop mengkonsumsi. Maka berat badan Anda akan stabil sejalan dengan pola makan yang teratur.
-Lse Herba Pelangsing baik untuk dikonsumsi pria atau wanita usia 9 – 63 tahun.
-Untuk usia di bawah 18 tahun perlu pengawasan lebih dari orang tua ditekankan untuk tetap makan walaupun tidak terasa lapar. Diperuntukan bagi anak-anak yang memiliki obesitas tinggi.
-Harga TERJANGKAU!
 Ayo buruan pesan
hubungi saya wa 085707991665

Comments

Popular posts from this blog

Never Give Up | Sia | Zumba Dance On Never Give Up Song | Choreographed ...

bisa dicoba pasti kringetan

ulangan harian 2 PKN kelas 4 semester 2

Ulangan harian 2 pkn kelas 4 semester 2  bisa dicopy A. Ayo, pilihlah jawaban yang benar. 1.       Berikut ini merupakan lembaga-lembaga negara dari unsur kehakiman, kecuali. . . . a.        MA                       b.       MK                       c.        KY                                     d.       BPK 2.       Lembaga kehakiman yang bertugas mengawasi perilaku hakim disebut .... a.        Mahkamah Agung (MA) b.       Komisi Yudisial (KY) c.        Mahkamah Konstitusi (MK) d.       Kejaksaan Agung (Kejagung) 3.       Tugas Mahkamah Agung adalah .... a.        menangani sengketa kewenangan antarlembaga negara b.       tempat mencari keadilan c.        melaksanakan program pembangunan d.       menuntut pelaku kejahatan ke muka pengadilan 4.       Ketua Mahkamah Agung dipilih oleh .... a.        anggota kabinet b.       anggota DPR c.        anggota MPR d.       anggota Hakim Agung 5.       Berikut merupakan badan peradilan

Senam Aerobic Kreasi DANGDUT IWAK PEYEK With OLYMPIA GYM Sukamara

alternatif senam untuk bb lebih 90kg cukup membuat keringat dan membakar kalori.